Sabtu, 13 Agustus 2011

Sering diputusin dengan alasan sama

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
ane sering diputusin dengan alasan km terlalu baik, aku takut nyakitin kamu,, ?
padahal ane masih syank,
itu gimana ya solusinya??


Ketika pasangan anda berkata bahwa kamu terlalu baik, aku takut nyakitin kamu, dll. Maksud yang dia katakan sebenarnya adalah bahwa dia memang sudah tidak cinta lagi kepada anda.

Dia mengatakan alasan itu karena takut menyakiti hati anda. Coba anda tanyakan kepadanya lagi alasan yang benar2 jujur.

Solusinya disini adalah anda harus melepaskan wanita ini, karena kamu terlanjur menjadi pria yang membosankannya bagi dia ataupun alasan lain, karena bila memaksa, kamu akan menjadi pria yang NEEDY (memaksakan kehendak agar wanita menyukai anda, dan itu sangat turn off bagi wanita)

Mengapa? Karena bila anda tetap memaksa, anda hanya akan menguras2 energi anda agar kembali kepada mantan anda, yang anda dapat lakukan disini adalah mencari pasangan lain yang anda idamkan, dan belajar karakter pria idaman agar anda tidak akan diputusin dengan alasan yang sama malah mereka akan menerima kamu apa adanya!

Mungkin yang menyebabkan si "dia" memutuskan kamu adalah kamu terlalu NEEDY, dan tidak memberikan dia gelombang emosi sehingga dia "bosan" kepada anda.

Bila anda berkata kepada wanita, yang ia inginkan dari suatu hubungan adalah "kebahagiaan", tapi sebenarnya, yang diinginkan wanita adalah bukan itu. Yang mereka inginkan adalah "gelombang emosi"

0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;