Kamis, 11 Agustus 2011

sekilas tentang GarudaINA

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
WE RESPECT, WE UNITE, WE ENJOY
INDONESIAN NEED FOR SPEED WORLD ONLINE
apa itu need for speed world ? 
need for speed world atau di singkat dengan NFSWorld ialah game online dari produsen game EA Sport yg awal cuman game buat pc dan playstation..
dan game ini menempatkan indonesia menjadi team no.1 di dunia dalam game ini lho di karenakan banyak nya anggota dari team ini

naahhh
kita akan telusuri team no.1 di dunia yaitu nya GARUDAINA
cekibruuutt

 GARUDAINA
Team Racing dari Indonesia. Team ini dibentuk dari forum KASKUS, The Largest Indonesian Community. Kita semua berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Kemenangan atau kalah tidak pernah penting dalam team kami. team ini hanya didasarkan pada tujuan kenikmatan
Server & Channel: Join in NA (North America) & Channel 45 (to join, type /join 45 on the chatbox)
 
foto mabes nya GarudaINA




saya juga lampirin video nya untuk mempermudah kalian menuju markas nya GarudaINA
buffering aja yaak

kalian juga bisabikin mobil kalian sekereeen mungkin
Anda dapat menggunakan vinil apapun untuk membuat kreasi sendiri ke dalam mobil Anda. skema warna kita adalah merah dan putih. menyebabkan bahwa warna adalah warna bendera kita bangsa Indonesia. dan jangan lupa untuk menempatkan bendera bangsa kita di mobil Anda
kaya gini niiy





klo liat mobil diatas kalian pasti ingat 
mobil yg di film 2 fast & 2 furious
( Nissan Skyline )

kalo mw masuk garudaINA, musti baca ini dulu
1. Semua Mobil adalah diijinkan. Tidak ada Batasan Tier.
2. Bisa Bicara Bahasa Indonesia atau Inggris.
3. Bermain untuk Fun. Jangan Marah Jika Anda kehilangan.
4. Jadilah Hormati untuk racer lain (tidak dikecualikan dari negara lain Out Indonesia)
5. Tidak Kecurangan dan Hacking.
6. Tidak Menghina dan Flaming.
7. Hidup atau Lahir di Indonesia.
8. Membuat Nama kami, Tim, & Negara BERSIH.
9. Jangan Melanggar Aturan


kalo kalian mau gabung ama ribuan driver indonesia,silahkan klik link di bawah ini
http://www.nfsunlimited.net/leaderboards/team/GARUDAINA

join facebook
http://www.facebook.com/groups/13368...34113986673621

follow twitter
http://twitter.com/#!/teamGaru​daINA

dan ini kumpulan foto - foto mobil saya

BMW Z4 COUPE






AUDI R8 QOUTRO PURPLE EDITION
 

"WE RESPECT, WE UNITE, WE ENJOY"

» : GARUDA OF INDONESIA


2 komentar:

Bloger Radixza mengatakan...

SS para Admin nya mana..? Check Para admin..!

RAKITANGAME mengatakan...

ad Skyline ane , uhuy...

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;