Kamis, 18 Agustus 2011

Paramore Live in Concert in Bali


PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
kemaren 17 Agustus 2011 merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 66. dimana seperti bisa kita liat para pembawa sang saka merah putih bejalan dengan gagah nya.
tapi di kota bali bukan hanya mengadakan upacara #17an tapi kedatangan artis internasional yang akan menyapa para penggemar setia mereka di indonesia,siapa lagi kalo bukan Paramore.Paramore sebuah grup musik asal Amerika Serikat yang di bentuk pada 2004.Band ini bermarkas di Franklinn,Tennessee.

dan ini foto - foto mereka saat konser di GWK Bali kamaren.














Aksi penampilan Paramore dalam konser yang bertajuk " Paramore Live in Concert in Bali " mampu memukau ribuan penggemar nya. begitu hayle Williams ( vokalis ) menyanyikan lagu pertama semua penonton serentak mengikuti sang vokalis.

Penonton tampak larut dalam dendang lagu - lagu paramore yang di bawakan Hayley.Apalagi saat Taylor York,sang gitaris memberikan ekspresi kepada penonton seakan mengajak tampil bersama di panggung,lagi - lagi penonton mengacungkan tangan sebagai tanda setuju.

naah ini video nya bagi parawhore ( fans paramore ) yang ga sempat nonton










0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;