Jumat, 12 Agustus 2011

:::Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta:::

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
saya terkesan dengan motto "Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta". saya bingung apa maksudnya, namun saya mulai paham setelah saya dengerin 1 lagu yang judulnya "Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta".

lirik lagu

Disini pernah ada rasa simpati
disini pernah ada rasa mengagumi
Rasa ingin memilikimu
Memasukkanmu kedalam hati ini
Menjadi penghuni…..

Mencoba berlindung dibalik fitrahnya hati
Untuk mencari pembenaran diri…
Namun ternyata semua hanya permainan nafsu
Untuk memburu cinta yang semu
Aku tertipu….

Reff :
Tuhanku, berikanku Cinta yang Engkau titipkan
bukan Cinta yang pernah kutanam

Aku ingin rasa cinta ini
Masih menjadi Cinta Perawan
Cinta yang hanya kuberikan

Saat Ijab Qobul telah tertunaikan
berikut Video clipnya gan, walaupun masih dalam bentuk ekspresi gan







mudah2an agan bisa terpesona dengan kata2 dan nadanya..

dan ini gan yang nyanyiin lagu "Jangan Jatuh Cinta Tapi Bangun Cinta".
artist 

0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;