Jumat, 19 Agustus 2011

Pakai Blangkon, Vokalis Paramore Bilang Kita Keluarga


PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
Setelah mengguncang Bali dua hari sebelumnya, band rock alternatif Paramore menggoyang publik Jakarta semalam, 19 Agustus 2011.

Mengawali konser dengan lagu Ignorance, vokalis Paramore Hayley Williams tampil atraktif dan energik menyihir penonton berteriak histeris. Hayley pun tak lupa mengajak para penonton menari bersamanya.

Feeling Sorry dibawakan sebagai lagu kedua. Di tengah lagu tersebut, Hayley menyapa penggemarnya. "Jakarta, Indonesia, kalian terlihat cantik malam ini. Terima kasih sudah datang. Mimpi kami menjadi kenyataan. Dan saya mau bilang kami Paramore," ujar vokalis berusia 22 tahun tersebut.

Hayley dan kawan-kawan secara berturut-turut membawakan lagu That's What You Get, For a Pessimist, Emergency, Playing God, dan Decode. Setelah Decode dibawakan, Paramore sempat menghentikan acara. "Jangan khawatir kita tidak pergi ke mana-mana. Kita akan nge-jam untuk kalian," tutur Hayley yang disambut meriah para penonton.

Tiga lagu When It Rains, Where the Lines, dan Misguided Ghosts dibawakan secara akustik Hayley pada vokal, Taylor York pada gitar, dan Jeremy Davis pada bas. Hayley yang selalu menyapa tak lupa memuji para penonton. Ia mengatakan penonton Indonesia adalah penyanyi yang bagus.

Setelah berakustik, Paramore mengajak penonton kembali goyang Jakarta dengan lagu Crush Crush Crush. Hayley pun keluar menggunakan blangkon topi khas Jawa.

Hayley mengatakan mereka dan penonton adalah keluarga. "Selamat datang, kita adalah keluarga, keluarga besar. Kalian tidak akan pernah bisa keluar. Gimana perasaan kalian?" tutur Hayley.

Tak kurang 18 lagu dibawakan Paramore. Monster, Here We Go Again, Pressure, Looking Up, Only Exception, dan Brick menjadi lagu yang membuat penonton semakin histeris.

Hayley juga menjelaskan bagaimana ia mengenal penggemarnya di Indonesia. "Sekitar tiga tahun yang lalu, kami punya Twitter dan setiap hari kami dapat dari kalian. Terima kasih tuhan untuk Jakarta," ucapnya.

Misery Business menjadi lagu penutup dari Paramore. Bersamaan dengan lagu tersebut Hayley pun memilih tiga penontonnya untuk naik ke atas panggung untuk bernyanyi, menari, dan foto bersamanya hingga akhir konser.

silakan buffering video nya yaak 


0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;