Senin, 15 Agustus 2011

Paramore menyapa indonesia

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Grup asal Amerika ini akan menggelar konser di dua tempat di Indonesia, yaitu di Garuda Wisnu Kencana Bali pada 17 Agustus 2011 dan di Pantai Carnaval Ancol Jakarta pada 19 Agustus 2011. Kabarnya, Paramore akan mengajak sebuah band bernama The Swellers untuk menjadi band pembuka konser mereka.
Sebelumnya, Hayley Williams juga sudah memilih sendiri band lokal yang akan jadi band pembuka. Pemenangnya adalah band asal Bali, Gecko.
"Gecko pernah ngisi acara yang didedikasikan untuk Paramore, dan Hayley suka dengan suara Putri (vokalis). Akhirnya mereka yang kepilih," ucap Sherwin, CEO Showmaxx, promotor yang membawa Paramore ke Indonesia.
Sekitar bulan Mei, saat Paramore sudah resmi menandatangani kontrak untuk tampil di Indonesia, Hayley Williams, Jeremy Davis, dan Taylor York merekam video ini untuk mengumumkan kabar baik tersebut kepada seluruh fans Paramore di Indonesia.


dan ane ini foto2 paramore waktu nyampe di bali kemaren senin 15 Agus 2011
 




 

0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;