Rabu, 17 Agustus 2011

Dirgahayu Indonesia Ku

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
Selamat hari merdeka teman-teman se-Indonesia, pada hari ini kita bangsa Indonesia genap berusia 66 Tahun, sebagai warga negara Indonesia, khususnya yang masih duduk di bangku sekolah, para pekerja yang masih tercatat sebagai pegawai negeri ataupun abdi masyarakat, sebagian besar pasti sudah khidmat mengikuti upacara bendera.
Sejenak saya mencoba untuk mengingat upacara bendera yang pernah saya lalui, masih sangat kental dalam ingatan lagu Indonesia Raya, sang saka Merah Putih memenuhi pandangan mata dan juga rasa bangga melihat garuda pancasila.
Pada hari ini, 66 tahun lalu para bapak bangsa membangun negeri ini, hari ini saya ingin mengajak teman-teman sebangsa dan setanah air untuk kembali melanjutkan perjuangan para pahlawan kita, dengan melakukan sesuatu yang positif dan berguna, baik bagi diri sendiri, keluarga, lingkungan bahkan nusa dan bangsa.




  

 Mari bersatu membangun negeri ini, tetap kreatif dan optimis gali terus kemampuan, asah kompetensi, lempar mimpimu dan kejar kemudian lempar mimpimu lebih jauh dan kejar kembali. Pada suatu ketika kita akan bertemu di puncak keberhasilan keberhasilan kita bersama dimana kita bisa mengingat bahwa Indonesia-lah yang membesarkan kita, akhir kata teruslah berkarya, Merdeka Indonesia untuk Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;