Sabtu, 23 Juli 2011 0 komentar

** BIARKAN DIA TERTAWA SEBELUM TAU IBUNYA TELAH TIADA **

# RenunGan #

suatu petang ketika orang2 sedang sibuk berebut waktu untuk segera pulang kerumah masing2 setelah melakukan rutinitas pekerjaannya, di sebuah halte busway terlihat seorang bapak dengan 3 anaknya yang masih kecil2.Mereka sedang menunggu datangnya busway yang sebentar lagi akan membawa mereka pulang.

ketiga anak itu berusia sekitar 8,5 dan 3 tahun.Anak terkecil bagaikan seorang putri,ia begitu cantik dalam dekapan sang bapak.sedangkan kedua anak lainya yang putra sedang asyik bermain2 kesana kemari.itu lah ciri anak seantero dunia.


tibalah saatnya busway ditunggu datang.para penumpang pun seperti robot yang diperintahkan sama bergegas menuju pintu masuk busway,termasuk sang bapak dan ke3 anaknya.kemudian keluarga itu dapat duduk di kursi busway yang disusun seperti kereta api listril(KRL).lalu ke2 anak laki2nya beranjak dari kursinya dan bermain petak umpet di sela2 tubuh orang dewasa yang sebagian besar mengisi ruang busway itu.mereka sambil berteriak girang.


terlihat beberapa penumpang yang wajahnya menjadi begitu muram.mereka merasa tidak nyaman dengan kegaduhan itu.hingga akhirnya ada seorang penumpang pria yang ketus menyatakan protesnya ke sang bapak,"pak,tolong anaknya di atur ya,disi kan penumpang juga ingin tenang,sudah capek kerja,eh pulang kok masih aja ada yang ganggu!!".lalu sang bapak sambil menggendong putrinya pun menjawabnya dengan senyum,"maaf ya mas?ibu mereka baru saja meninggal sore ini di rumah sakit,dam saya belummengatakan hal ini ke mereka.nanti begitu sampai rumah saya akan mengatakannya,biarlah mereka merasakan kegembiraan yang menjadi hak mereka,karna saya merasa mereka akan banyak kehilangan kegembiraan setelah tahu bahwa ibu yang biasa mengasuh mereka dan menyayangi mereka setiap saat sudah tidak bersama mereka lagi selamanya,,mas tidak keberatan kah,kalau mereka bermain sebentar saja di bus ini?".


mendengar apa yg dibicarakan sang bapak,sebagian penumpang yang mendengarnya lalu terdiam dan merenung,termasuk sang peria yang baru saja memperotes sang bapak dengan ketus,tiba2 mereka teringat akan kasih sayang dan kesalahan2 yang pernah mereka perbuat kepada ibunya.

diam2 diantara mereka ada yang menggambil handphone di saku celananya,lalu jari jempolnya membuat bari kalimat "ibu apakabar?besok pagi saya mau pulang menjenguk ibu.maafkan segala salah saya,ibu"
kemudian dia mengirimkan sms itu ke nomor ibunya,dan berharap ia masih diberi kesempatan untuk berjumpa dengan ibunya besok..

0 komentar

Pengakuan Jujur Anak Malaysia terhadap indonesia

Saudara-saudaraku setanah air.Ini sekedar sharing jer. Tidak maksud apapun.. Kita mungkin sedikit perlu berempati kepada negara kita ni yang nyaris tak punya identitas.
Setelah diteliti lebih jauh ternyata forumers Malaysiaku tidak pernah berfikir panjang apa yang akan dia orang tulis,seperti:


1. Dia orang mengatakan bahwa Indonesia tidak kreatif dan mengambil budaya malaysia, nyatanya. semua budaya dan lagu Indonesia telah nyata2 kita claim (batik: kita bilang batik malaysia padahal batik hanya ada satu yaitu dari Indonesia dan kualitasnya jauh lebih baik;Reog: kita hanya mengubah nama saja menjadi barongan padahal semua itu sama saja dengan reog,dll). Tidakkah itu tindakan yang salah.

2. Kita Orang kata lagu Indonesia jelek. Kenapa kita tak bisa terima kenyataan bahwa di malaysia ramai yang disukai adalah lagu2 Indonesia. Peringkat pertama Top hits di salah satu stesen radio malaysia adalah PETERPAN. Malahan lagu daerah di Indonesia kita claim. (Rasa Sayange).

3. Kita orang kata bendera dan lambang garuda Indonesia menjiplak dari Polandia, Monaco, sedangkan kita orang pun tak tau sejarah bendera Indonesia, dan kita tak tau bahwa di dunia ini ramai negara yang memiliki lambang garuda. Sedangkan bendera kita persis sama dengan Amerika hanya beda di bulan dan mataharinya saja. Tidakkah seharusnya kita sedar diri.

4. Ramai kita kata orang Indonesia bodoh2 hampir disetiap forum di negara kita ni, saya kerap melihat kata2 dr forumer yg berbunyi: indon bodoh blalala. Macam mana dengan kita..? Nama pelajar malaysia pun tidak pernah terdengar di peringkat pertama di olimpiade sains international. sedangkan indonesia, hampir setiap tahun putra-putri indonesia menang dalam olimpiade internasional bahkan sering mendapat medali emas. Dan tidakkah kita tau bahwa dokter2 Indonesia selalu menjadi guru besar dan mengajari dokter2 malaysia di negara kita ni.

5. Salah satu dari forum yang kita tulis bahwa kita bangga dijajah England. Dan kemerdekaan kita hanyalah pemberian semata dan bukan merupakan hasil perjuangan.
Baca kutipan dari Majalah Time di tahun 1957 tentang kemerdekaan Negara kita.ya :
“The Malayans .. though the curiously un-enthusiastic calm with which they received their independence was attributed by British residents to the fact that it was ‘handed to them on a platter.’”
Warga negara kita tidak puas karena kemerdekaannya seperti diberi oleh kerajaan Inggris. Time Magazine, “Malaya, A New Nation”.
Indonesia lahir dan jadi bangsa besar di dunia dengan cara yang heroik, mengusir bangsa-bangsa imperialis terbesar dunia, Belanda, Inggris, Jepang. Sukarno, Hatta, Jenderal Sudirman, Bung Tomo ,sejarah Indonesia penuh dengan pahlawan-pahlawan besar.

6. Kita orang kata Indonesia pencuri, padahal dalam kenyataanya bahwa kitalah yang pencuri (Ambalat,illegal-logging,dll).

7. Ketergantungan kita Pada Indonesia.
Ekonomi kita tergantung dengan Indonesia. Meskipun TKI cuma kuli kasar, ekonomi kita akan langsung jatoh kalau mereka tak ada.

8. Kita tak sedar, tak tau bahwa di negara kita banyak tenaga pengajar yang dari Indonesia sedangkan tenaga pengajar malaysia tidak laku di Indonesia.

9. Kita bangga dengan kekuatan militer kita karena kita tidak tahu apa2. Indonesia masuk 13 besar forces terkuat didunia sedangkan malaysia masih dibawah 60!Dan dia orang (Indonesia) selalu menjadi forces inti dari pasukan PBB International.

++ sesungguhnya masih banyak lagi kelebihan Indonesia dari malaysia hanya saja kita selalu membantah dan tidak mau menerima kenyataan ini.
(sumber: buku,internet,dll)
Selasa, 19 Juli 2011 0 komentar

kata - kata bijak Presiden Soekarno


1. “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno).

2. “Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya”. (Pidato HUT Proklamasi 1956 Bung Karno).

3. “Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian, bahwa kekuasaan seorang presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanyalah kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa.” (Soekarno).

4. “Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun”. (Bung Karno).

5. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.” (Pidato Hari Pahlawan 10 Nop.1961).

6. “Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, tapi perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri.” – Bung Karno.

7. “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.” (Pidato HUT Proklamasi 1963 Bung Karno).

8. “……….Bangunlah suatu dunia di mana semua bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan……” (Bung Karno).

9. “Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup di masa pancaroba, tetaplah bersemangat elang rajawali “. (Pidato HUT Proklamasi, 1949 Soekarno).

10. “Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai ! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat.” (Pidato HUT Proklamasi, 1950 Bung Karno).

11. “Firman Tuhan inilah gitaku, Firman Tuhan inilah harus menjadi Gitamu : “Innallahu la yu ghoiyiru ma bikaumin, hatta yu ghoiyiru ma biamfusihim”. ” Tuhan tidak merobah nasibnya sesuatu bangsa sebelum bangsa itu merobah nasibnya” (Pidato HUT Proklamasi, 1964 Bung Karno).

12. “Janganlah melihat ke masa depan dengan mata buta! Masa yang lampau adalah berguna sekali untuk menjadi kaca bengala dari pada masa yang akan datang.” (Pidato HUT Proklamasi 1966, Soekarno).

13. “Apakah Kelemahan kita: Kelemahan kita ialah, kita kurang percaya diri kita sebagai bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri, kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah Rakyat Gotong Royong” (Pidato HUT Proklamasi, 1966 Bung Karno).

14. “Aku Lebih suka lukisan Samodra yang bergelombangnya memukul, mengebu-gebu, dari pada lukisan sawah yang adem ayem tentrem, “Kadyo siniram wayu sewindu lawase” (Pidato HUT Proklamasi 1964 Bung Karno).

15. “Laki-laki dan perempuan adalah sebagai dua sayapnya seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali.” ( Sarinah, hlm 17/18 Bung Karno).

16. Berikan aku 1000 anak muda maka aku akan memindahkan gunung tapi berikan aku 10 pemuda yg cinta akan tanah air maka aku akan menguncang dunia.

0 komentar

27 Hal yang cuma ada di Indonesia

1.Cuma di Indonesia seseorg bisa punya KTP lebih dari satu.

2. Cuma di Indonesia seseorg bisa punya SIM tanpa test.

3. Cuma di indonesia yg sering mati lampu dan gk ada airnya.

4. Cuma di Indonesia anak SD bisa beli rokok.

5. Cuma di Indonesia jumlah BB BM yg beredar jauh lbh bnyk dari BB yg legal.

6. Cuma di Indonesia Duta Anti Narkoba ketangkep make Shabu.

7. Cuma di Indonesia pemerintahnya murah hati. Bagi-bagi pulau, lagu daerah, sampai tarian GRATISS!!

8. Cuma di Indonesia segala urusan bisa beres pake UANG.

9. Cuma di Indonesia kita bisa buang sampah dimana2 tanpa denda.

10. Cuma di Indonesia kita bisa naik angkutan umum tanpa hrs nunggu di halte,dimana aja bisa.

11. Cuma di Indonesia makanan2 bekas dan kadaluwarsa bisa disulap jadi makanan siap jual lagi.

12. Cuma di Indonesia kita bisa off road di Jalan Raya (jalannya lobang semua)

13. Cuma di Indonesia pesawatnya gak di apa2in bisa jatuh.

14. Cuma di Indonesia, jembatan baruuu jadi, mur baut nya udah pada hilang buat di loak

15. Cuma di Indonesia jalan raya bisa jadi kolam renang.

16. Cuma di Indonesia, ada orang bisa nyebrang di jalan tol.

17. Cuma di Indonesia, kita bisa lesehan di atas kereta api yang sedang jalan. Asoy!

18. Cuma di Indonesia, orang gak lulus kuliah bisa jadi anggota DPR.

19. Cuma di Indonesia kita bisa nonton DVD dengan kualitas bagus hanya dengan membayar Rp. 7.000,-! (eh, kdg2 bisa 5000)

20. Cuma di Indonesia seorang ABG bisa menimbulkan kontroversi hebat. Diperkosa pangeran, dinikahin sama si pangeran, abis itu disiksa, terus pulang dan memberitakan ke seluruh dunia tentang penderitaannya. . oh iya dan dapet job sinetron bernilai milyaran rupiah bahkan sebelum kasusnya selesai.

23. Cuma di indonesia, rebonding haram hukumnya

24. Cuma di indonesia, facebook bawa bencana

25. Cuma di indonesia, bom dijual eceran… Gas 3kg =D

26. Cuma di indonesia tahanan bisa jalan2..

27. Cuma Di Indonesia, Orang pada ga sadar bahwa jumlah point ini sebenarnya hanya 25
0 komentar
http://www.boundandgaggedgirls.com/stream.html
http://handgag.com/home.html
http://bondagechannelkowasky.com/bcl...hed-away-cutie
0 komentar

Mahmoud Ahmadinejad,Presiden Yang Merakyat

Benarkah Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad adalah presiden termiskin di dunia? Jawabannya bisa ya dan bisa tidak. Dijawab ya, karena memang dialah presiden di dunia dengan kekayaan sebagai berikut: kekayaan dan propertinya terdiri dari sedan Peugeot 504 tahun 1977 dan sebuah rumah sederhana warisan ayahnya 40 tahun yang lalu di sebuah daerah kumuh di Teheran!

Kalau dijawab tidak, maka dialah presiden di dunia tempat paling kaya bagi banyak pejabat negara manapun untuk "bercermin" alias introspeksi diri. Banyak masyarakat menginginkan pejabat-pejabat di negaranya untuk berprilaku sebagaimana Ahmadinejad, "meminjam" cermin Ahmadinejad untuk melihat diri mereka. Dan setelah bercemin kepada pribadi presiden tersebut mereka pun lalu hendaknya menjadi pejabat yang sangat sederhana dan "amanah" dalam pengertian kasat mata.

"Ketika bercermin, saya melihat orang di dalam cermin itu dan mengatakan kepadanya: Ingat, kau tak lebih dari seorang pelayan, hari di depanmu penuh dengan tanggung jawab yang berat, yaitu melayani bangsa Iran," kata Ahmadinejad ketika diwawancarai TV Fox (AS).

Gambaran tentang Ahmadinejad, memang membuat orang ternganga dan terheran-heran. Lebih dari ternganga, mungkin banyak pejabat kita yang "terpelongo". Apakah masih ada "manusia" seperti dia? Seorang presiden di suatu negara pastilah akan merasa "gerah" setrelah mengetahui kehidupan presiden Iran yang namanya mendunia ini. Apalagi jika presiden itu diminta pendapatnya untuk mau mengikuti gaya hidup Ahmadinejad.

Yang membuat orang terpelongo adalah saat pertama kali menduduki kantor kepresidenan, ia menyumbangkan seluruh karpet istana Iran yang sangat tinggi nilainya kepada masjid di Teheran dan menggantikannya dengan karpet biasa yang mudah dibersihkan.

Di istana, ada ruangan yang sangat besar untuk menerima dan menghormati tamu VIP, lalu ia memerintahkan untuk menutup ruang tersebut dan memintan pada protokoler untuk menggantinya dengan ruangan biasa dengan dua kursi kayu yang sederhana tetapi terlihat impresif.

Pertama kali menjabat presiden Iran yang langsung dilakukannya adalah mengumumkan kekayaannya tadi, yang sama sekali tak sebanding dengan lazimnya kekayaan seorang pejabat di negara-negara lain umumnya. Jangankan dibandingkan dengan presiden, dengan anggota legislatif di Indonesia pun ia "tak layak diperbandingkan". Padahal, kalau dilihat dari sisi reputasi, ia adalah salah satu pemimpin dunia yang amat berpengaruh dalam percaturan dunia saat ini.

Sebagai presiden, ia masih tinggal di rumahnya. Di banyak kesempatan ia menyempatkan diri bercengkerama dengan petugas kebersihan di sekitar rumah dan kantor kepresidenannya.

Rekening banknya pun bersaldo minimum, dan satu-satunnya uang masuk baginya adalah uang gaji bulanannya. Gajinya sebagai dosen di sebuah universitas hanya senilai US$250.

Lalu, apakah yang sebenarnya ingin dikejar Ahmadinejad dengan menampilkan diri menjadi presiden sebuah Negara yang sangat penting secara strategis, ekonomis, politik dan pertahanan di kawasan Arab dan bahkan dunia itu?

Presiden ini malah tidak mengambil gajinya, alasannya adalah bahwa semua kesejahteraan adalah milik negara dan ia bertugas untuk menjaganya.

Satu hal yang membuat kagum staf kepresidenan adalah tas yg selalu dibawa sang presiden tiap hari yang selalu berisikan sarapan roti isi atau roti keju yang disiapkan istrinya dan memakannya dengan gembira, ia juga menghentikan kebiasaan menyediakan makanan yang dikhususkan untuk presiden.

Hal lain lagi yang ia ubah adalah kebijakan Pesawat Terbang Kepresidenan. Ia mengubahnya menjadi pesawat kargo sehingga dapat menghemat pajak masyarakat dan untuk dirinya, ia meminta terbang dengan pesawat terbang biasa dengan kelas ekonomi.

Ia juga menghentikan kebiasaan upacara karpet merah, sesi foto, atau publikasi pribadi, atau hal-hal seperti itu saat mengunjungi berbagai tempat di negaranya.

Saat harus menginap di hotel, ia meminta diberikan kamar tanpa tempat tidur yang tidak terlalu besar karena ia tidak suka tidur di atas kasur, tetapi lebih suka tidur di lantai beralaskan karpet dan selimut.

Ia kerap mengadakan rapat dengan menteri-menterinya untuk mendapatkan info tentang kegiatan dan efisiensi yang sudah dilakukan, dan ia memotong protokoler istana sehingga menteri-menterinya dapat masuk langsung ke ruangannya tanpa ada hambatan.

Saat ia meminta menteri-menterinya untuk datang kepadanya, mereka akan menerima sebuah dokumen yang ditandatangani yang berisikan arahan-arahan darinya, arahan tersebut terutama sekali menekankan mereka untuk tetap hidup sederhana dan disebutkan bahwa rekening pribadi maupun kerabat dekatnya akan diawasi, sehingga pada saat mereka akan berakhir masa jabatannya dapat meninggalkan kantornya dengan kepala tegak.

Apakah Ahmadinejad ingin menyindir banyak pejabat di seluruh dunia dengan berperilaku seperti itu atau ingin merendahkan posisi presiden?

Presiden Iran ini memang membuat orang terpelongo dan foto-foto kesederhanaan dirinya menyebar ke banyak negara termasuk Amerika Serikat yang amat memusuhi program-program pertahanan Iran di bawah kepemimpinannya.

Yang paling dipujakan orang terhadapnya adalah prilakunya di dalam mesjid. Dalam hal bermakmum dalam sholat, Anda akan sering melihat bahwa seorang presiden tidak duduk di baris paling muka. Pada kesempatan apa pun, ketika suara azan berkumandang, ia langsung mengerjakan sholat di mana pun ia berada meskipun hanya beralaskan karpet biasa. Tidak heran, ada sebuah foto Ahmadinejad sedang duduk melaksanakan sholat di pinggir sebuah jalan hanya beralasakan kain!

Ketika dia mengadakan hajatan besar yaitu menikahkan puteranya, pernikahan putra presiden itu tak menghabiskan milyaran rupiah seperti ketika putra seorang menteri di Indonesia menikah. Pernikahan itu, penikahan seorang putra presiden negara sestrategis seperti Iran, hanya layaknya pernikahan anak seorang kaum buruh.


BB
Ahmadinejad mengenakan Kemeja Biasa Saat Acara - Acara Formal Tanpa Pernah Mengenakan Dasi
 

Tidur hanya beralaskan karpet dan selimut
 

Makanan buatan Istri yang di bawah ke istana dan makan di tempat sederhana (ruang makan)
  

Sholat bersama jamaah lain (presiden tidak harus di shaf depan jika datang terlambat)
 

Ramah Dan Sopan Sewaktu Di wawancara Dengan Wartawan
 

Pejabat Kita Ada Gak Yang Kayak Gini
Tidak pernah meninggalkan sholat Dimanapun Dia Berada

 

 
Senin, 18 Juli 2011 0 komentar

4 sma termahal di indonesia

 mungkin dah biasa denger universitas mahal,.,niy saya bikin thread tentang 4 sma termahal di indonesia

Cekidot 


1.SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang

Seiring dengan pengakuan pemerintah sebagai sekolah bertaraf internasional, para siswa SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang tidak diwajibkan mengikuti ujian nasional. Ujian kelulusan dilakukan sesuai kurikulum internasional IBO. Beberapa mata pelajaran yang diajarkan di SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang bisa dihitung sebagai kredit dan tidak perlu diambil ketika memasuki perguruan tinggi karena program SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang sudah diakui secara internasional. SMA Pelita Harapan Lippo Cikarang membanderol biaya sekolah sebesar USD 9.000 per tahun. Biaya yang harus dibayarkan dalam mata uang dolar Amerika itu mencakup biaya kegiatan ekstrakurikuler, komputer, buku, dan lain-lain

2.SMA Global Jaya International School Tangerang Selatan

Sistem pendidikan SMA GJIS Tangerang Selatan mengacu pada sistem Student Center dimana kegiatan belajar mengutamakan agar siswa lebih aktif dan guru hanya berperan sebagai fasilitator. Untuk menyaring siswa-siswa baru, SMA GJIS Tangerang Selatan melakukan dua seleksi. Ujian tertulis mencakup matematika, bahasa Inggris, dan tes kecakapan. Sedangkan ujian wawancara dilakukan untuk mengetahui motivasi dan penguasaan bahasa asing calon siswa. Setelah diterima di SMA GJIS Tangerang Selatan, siswa-siswa itu dikenai biaya SPP sebesar 5 juta rupiah per bulan dan uang pangkal sebesar 15 juta rupiah.

3.SMA Ciputra Surabaya

Untuk menjadi siswa SMA Ciputra Surabaya, calon siswa harus memenuhi standar yang cukup tinggi, salah satunya adalah nilai TOEFL minimal 550. Di kelas I, siswa wajib mengikuti program Work Experience, yaitu magang di perusahaan selama seminggu. Program ini bertujuan untuk membentuk siswa yang berwawasan entrepreneurship. Siswa kelas II harus menyelesaikan program Personal Project yang sudah setara dengan skripsi di perguruan tinggi. Setelah itu siswa-siswa SMA Ciputra Surabaya masuk program penjurusan, yaitu Indonesian Programme atau Diploma Programme. Siswa-siswa Diploma Programme yang mengikuti kurikulum International Baccalaureate itu tidak diwajibkan mengikuti ujian nasional. SMA Ciputra Surabaya membanderol biaya pembangunan sebesar 40 juta rupiah dan SPP sebesar 4 juta rupiah per bulan.

    
4.SMA Terpadu Krida Nusantara Bandung

Pendidikan di SMA Terpadu Krida Nusantara berbasis teknologi informasi. Siswa-siswa bisa mengunduh materi pelajaran e-learning di situs Krida Nusantara. Siswa juga tidak akan bosan duduk di kelas karena sekolah ini menerapkan Moving Class dimana siswa berpindah ruangan sesuai dengan mata pelajaran. Biaya pendidikan di SMA Terpadu Krida Nusantara ini mencakup uang pangkal sebesar 30 juta rupiah, biaya pakaian seragam sebesar 2,4 juta rupiah, biaya SPP sebesar 2,6 juta rupiah per bulan, dan biaya cuci pakaian sebesar 600 ribu rupiah per semester.
0 komentar

bukan hanya anak muda Sule OVJ pun browsing di kaskus

sule susis (S) as patih
wendy cagur (W) as raja
parto (Pa) as dalang OVJ
penonton (P) as penonton
EPISODE kali ini adalah "GUGURNYA NAMBI"
menit 08.00 - 08.32
S: aku akan menghasutmu raja..
W: nah, dari tadi kan udah lo hasut? gimana sih..
S: oh udah ye, wah aku ketinggalan..
W: ah gapercaya, emang tau dari mana?
S: guugel (google maksudnya), aku dapet dari guugel..
P: ketawa, hahahhahahhahah...
W: wah jaman kek gini udah bisa browsing..
S: wah udah modern nih masa gatau..
P: ketawa lagi, hahahahah...
W: browsing dimana aja lo?
S: ya dimana mana, enak tuh di KASKUS pasti update tuh..
P: keplok keplok sambil ketawa gan..
S: anak gaul sekarang tuh maennya di KASKUS, yee..
W: ah kalo gw update di twitter, liat tuh.. he
S: itu mah biasa, blom keren, gabisa kasi BATA CENDOL..
P: ngakak lagi gan..
S: yee jangan salah, ntar ane kasi BATA, trus enak lagi kasi CENDOL
P: hahahahhahhahahhah...
W: ye, twitter lebih asik, status gw lebih asik..
S: kasi BATA ntar bisa benjol.. (dengan gaya lawak slepstic)
W: (ane ngakak gan, soalnya si wendy mati kata)
P: malah ketawa..
S: pokoknya KASKUS BANGET deh kalo ngaku anak muda jaman sekarang..
Pa: akhirnya rajapun terhasut dan, bla bla bla..

trus langsung iklan deh..







suleOVJ = Verified Account
http://www.kaskus.us/member.php?u=1184587

Minggu, 17 Juli 2011 0 komentar

Mega Proyek Indonesia yang Sangat Menakjubkan





Jembatan selat sunda
Jembatan Selat Sunda adalah salah satu proyek besar pembuatan jembatan yang melintasi Selat Sunda sebagai penghubung antara Pulau Jawa dengan Pulau Sumatera.Jembatan Selat Sunda ini akan menjadi jembatan terpanjang pertama di dunia yang dibangun dengan bentang tengah sampai 2.200 meter.Perkiraan biaya investasi yang dibutuhkan untuk pembangunan JSS sekitar Rp 100 triliun.Pembangunan proyek JSS membutuhkan waktu minimal 10 tahun.Kalau tahun 2012 sudah mulai dibangun rencananya jembatan sudah dibuka tahun 2022.

Pada jembatan tersebut akan dibuat enam lajur kendaraan, masing-masing tiga lajur dalam satu ruasnya.Jembatan selebar 60 meter ini juga dilengkapi dua jalur pejalan kaki dan jalur darurat. Tak hanya itu, jembatan ini juga akan dilengkapi dua rel kereta.Jembatan rencananya akan berada pada 70 meter di atas permukaan laut, dan melewati tiga pulau-pulau kecil di selat itu, yaitu Pulau Prajurit, Ular, dan Sangiang. Ini merupakan jembatan dengan panjang 29 kilometer yang akan menjadi jembatan terpanjang di dunia.

Center Point Of Indonesia
Makassar akan memiliki kawasan super megah sebagai pusat bisnis, wisata dan pendidikan yang dinamakan Center Point Of Indonesia. Center Point Of Indonesia dibangun di kawasan dengan luas total 600 hektar itu akan terdapat bangunan bangunan menjulang tinggi, pusat bisnis dan pemerintahan, kawasan hiburan, hotel hotel kelas dunia yang dilengkapi dengan lapangan golf dengan view ke laut lepas dan pemandangan menakjubkan ke pulau pulau di Teluk Makassar. Di kawasan ini juga akan dibangun Istana kepresidenan yang selama ini hanya berada di Jawa dan Bali.Istana ini nantinya berada di atas laut. Di kawasan CPI juga akan dibangun Masjid Termegah di Asia, sekelas Taj Mahal di India.Ada juga The Makassar Notradamus, yaitu taman 1000 patung Pahlawan Indonesia. Masih di lokasi yang sama, Makassar juga akan membangun Public Space atau area publik terluas di Dunia. Di lapangan nan luas ini, akan terdapat banyak kawasan hijau, tempat bermain, taman bunga, tempat beristrahat, dan tentunya pantai buatan. Di sekitar kawasan ini juga akan terdapat Waterfront dan Marinas.

Center Point Of Indonesia akan dilengkapi dengan dua jalan layang selebar masing masing 40 meter, waterway, monorail dan busway. Monorail di CPI akan menghubungkan kawasan megah ini ke Pusat Kota Makassar, hingga ke Bandara International Sultan Hasanuddin. Jika proyek ini benar benar terwujud maka Makassar akan melampaui Jakarta dalam hal mewujudkan angkutan Mass Rapit Transport idaman itu.

Center Point of Indonesia juga akan dilengkapi dengan sebuah menara yang menyerupai Oriental Pearl Tower di Shanghai. Menara setinggi 300 meter itu akan difasilitasi dengan dek anjungan berputar. Menara itu akan dibangun tepat di tengah tengah proyek CPI. Selain itu, Center Point of Indonesia akan memanjakan pengunjung karena sudah terintegrasi dengan Trans Studio Indoor Theme Park, karena akan dilewati oleh jalur Monorail. Nantinya beberapa pantai dan pulau-pulau buatan di CPI juga akan dihubungkan dengan kereta gantung (Gondola) terpanjang di Asia. Jika proyek ini selesai, maka Makassar akan melesat menjadi kota metropolitan modern dan terbesar kedua di Indonesia, melampaui Surabaya.Obsesi itu jugalah yang membuat Makassar bertekat untuk menjadi kota dunia di tahun 2030.

Surabaya Sport Center (SSC)
Surabaya segera akan memiliki kompleks olahraga supermegah dengan fasilitas superlengkap. Proyek bernama Surabaya Sport Center (SSC), yang memakan dana Rp 440,2 miliar, dijadwalkan selesai paling lambat Desember 2009 ini. Berlokasi di kawasan Benowo, Surabaya Barat, kompleks itu terdiri atas sebuah stadion utama berkapasitas 50 ribu penonton, sebuah stadion indoor berkapasitas 10 ribu penonton, dan sebuah masjid. Nanti kompleks tersebut juga direncanakan memiliki stadion atletik dan sirkuit.

menara jakarta
Jakarta akan segera memiliki salah satu menara tertinggi di dunia yang dinamakan “menara Jakarta“. Proyek Menara Jakarta yang sebelumnya terhenti akibat badai krisis moneter, akan kembali dilanjutkan kembali. Proyek Menara Jakarta akan kembali dibangun pengerjaan konstruksi pada Januari 2010. Pembangunan Menara Jakarta yang menelan anggaran Rp 5 triliun ini ditargetkan rampung 2012 mendatang. Menara Jakarta setinggi 558 meter ini nantinya akan mengalahkan Oriental Pearl Tower, Shanghai, setinggi 460 meter, KL Tower di Malaysia 421 meter, dan CN Tower di Kanada setinggi 533 meter. Dan tak kalah penting, Menara Jakarta akan dijadikan sebagai pusat jaringan telekomunikasi dan multimedia dengan data center dan disaster recovery center.

Menara Jakarta juga akan dijadikan sebagai traffic control dan pusat jaringan fiber optik di Jakarta. Menara ini juga akan memiliki restoran berputar, yang menarik lagi dari Menara Jakarta adalah bentuk kaki tiang menara yang memiliki bentuk tiga kaki yang menopang hingga ke atas. Bentuk semacam ini hanya satu-satunya di dunia untuk gedung-gedung pencakar langit. Jika telah selesai dibangun, Menara Jakarta ini akan menjadi icon kebanggaan bangsa Indonesia dan menjadi menara telekomunikasi dan broadcasting tertinggi di dunia.

coastarina
Di Pulau Batam akan dibangun pulau-pulau buatan yang menyerupai peta dunia terbesar di dunia mengalahkan perumahan di Dubai. Perumahan di pantai ini dikembangkan menjadi pusat hunian dengan suasana tepi laut. Sebagian areanya diperoleh dari hasil reklamasi. Site plan-nya dirancang bak lagoon raksasa yang bagian tengahnya ditata menyerupai peta dunia dengan miniatur berbagai benua: Asia, Amerika, Eropa, Afrika, dan Antartika. Coastarina merupakan terobosan konsep pemukiman, yang terinspirasi oleh Palm Islands di Dubai, UAE.

Di Coastarina, akan dibangun total 1.000 rumah di kawasan total 150 hektar (25 hektar termasuk taman dan fasilitas umum). Di sana, juga ada Okarina Taman Rekreasi dengan food court, kafe dan restoran, Taman Air, dinding raksasa, dan permainan air. Coastarina mega proyek ini akan selesai dalam 6 tahun dan total investasi diperkirakan menjadi 60 – 80 juta USD atau sekitar Rp. 570 M / Rp 760 M. MURI (Museum Rekor Indonesia) memberikan penghargaaan kepada Coastarina untuk papan tulisan terbesar di Indonesia, perumahan yang terletak di bibir pantai Batam itu akan mencatatkan dua rekor lagi untuk pembangunan bola dunia paling besar dan peta dunia terbesar di dunia.

Reaktor Nuklir Muria
Indonesia merencanakan membangun Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) di Muria, Jateng. Pegunungan Muria dianggap paling memenuhi syarat sebagai tempat berdiri dan beroperasinya PLTN. Selain karena aman dari gempa, daerah Muria juga sangat dekat dengan sumber air (Laut Jawa) yang dibutuhkan untuk mendinginkan reaktor nuklir.

Pembangunan PLTN Muria akan dimulai 2012 dan siap diresmikan 2016 dengan total anggaran Rp 30 triliun. Diharapkan pada 2015-2016 PLTN Muria ini sudah bisa beroperasi dengan kapasitas 1.000 Mwat Elektic dengan investasi US$ 1.500-1.800 per KWh. PLTN membutuhkan uranium dan Indonesia memiliki dua tambang uranium, yaitu tambang Remaja-Hitam dan tambang Rirang-Tanah Merah. Kedua tambang uranium tersebut terletak di Kalimantan Barat.

Jika sudah dibangun PLTN Muria akan mampu mengatasi krisis energi listrik yang saat ini sedang dialami negara kita. PLTN Muria yang rencananya memiliki enam reaktor nuklir dengan masing-masing berdaya 600 MW atau totalnya 3600 MW, akan sedikit mampu mengurangi krisis energi listrik terutama Jaringan Jawa-Madura-Bali (Jamali). Jika Indonesia memiliki PLTN, maka Indonesia juga akan masuk ke dalam jajaran segelintir negara elite nuklir dunia tapi nuklir Indonesia akan digunakan hanya untuk tujuan damai.

terusan sulawesi
Pada Musyawarah Sulawesi IV Enam gubernur se-Sulawesi menggagas pembangunan “Terusan Khatulistiwa” yang memotong leher Pulau Sulawesi. Kelak Pulau Sulawesi bakal terbagi dua, karena dipisahkan oleh laut di terusan yang akan diberi nama Terusan Khatulistiwa. Jika rencana tersebut benar-benar direalisasikan, maka terusan ini akan menjadi terusan ketiga di dunia, sebab saat ini baru ada dua terusan, yakni Terusan Suez di Mesir dan Terusan Panama di Amerika Tengah. Terusan Khatulistiwa ini bisa menjadi jalur laut internasional yang ramai dan akan memperpendek jarak transportasi laut dari wilayah timur Pulau Sulawesi menuju wilayah barat Indonesia, serta ke Filipina dan Malaysia.

Itu merupakan beberapa mega proyek di Indonesia disamping proyek-proyek lainnya yang akan menjadikan Indonesia sebagai negara maju di masa depan. Mega-mega proyek tesebut kelak akan menjadi kebanggaan besar bagi bangsa Indonesia. Giliran kita mengambil bagian untuk ikut serta memajukan negara Indonesia tercinta ini.

Perpustakaan Universitas Indonesia (UI)
Indonesia akan memiliki perpustakaan termodern, terbesar dan terindah di dunia yang akan berlokasi Universitas Indonesia (UI) Depok di areal seluas 2,5 hektar. Lokasi bangunan berada di tepi danau Kenanga Universitas Indonesia dan berjarak sekitar 100 meter dari gedung rektorat.

Gedung perpustakaan ini akan memiliki luas bangunan 30.000 m2 serta terdiri atas delapan lantai. Gedung berlantai delapan ini dirancang tahan gempa dan ramah lingkungan. Kebutuhan energi menggunakan sumber terbarukan yakni energi matahari (solar energy) selain itu di dalam gedung tidak diperbolehkan menggunakan plastik. Pembangunan gedung delapan lantai ini ditargetkan selesai Desember 2009 dengan anggaran sekitar Rp 100 miliar.

Januari tahun depan diharapkan perpustakaan ini sudah bisa dibuka untuk civitas UI dan juga masyarakat umum. Pembangunan perpustakaan ini merupakan salah satu upaya UI menuju World Class University dan masuk ranking 100 besar perguruan tinggi terbaik di dunia.
0 komentar

Tahta vs Green Day

klo yg ini menurut kalian gimana. . . ?



bandingkan dengan


Note
Tahta - Dia ( 2011 )
Green Day - wake me uo when september ends ( 2009 )

Wake Me Up When September Ends

0 komentar

lagu Vierra plagiat Bonjovi 80% SAMA

bandingin yaakk

sama

 
dari intronya aja udah jelas
dengarin sampai abis, ketukan drumnya pun sama
sehabis intro emang agak beda, disesuaiin versi vierra
 
ga cuma intro nya doang, irama musiknya juga di jimplak
coba dengerin di lagunya vierra menit ke 3:05
puter lagu Bon jovi menit 2:51
reff nya vierra di ambil dari menit itu, mirip banget 
 
ini cuman pendapat saya sebagai penikmat musik - musik dalam negeri
disatu sisi saya sangat bangga karena industri musik indonesia berkembang sangat pesat
tapi disisi laen saya kecewa karena musisi kebanggaan kita cuman bisa jimplak karya musisi laen

bagaimana pendapat kalian. . . ? ?
0 komentar

Photo saat pertama kali candi borobudur ditemukan

Candi borobudur terkubur lahar merapi

Salah satu pertanyaan yang kini belum terjawab tentang Borobudur adalah bagaimana kondisi sekitar candi ketika dibangun dan mengapa candi itu ditemukan dalam keadaan terkubur. Beberapa ahli mengatakan Borobudur awalnya berdiri dikelilingii rawa kemudian terpendam karena letusan Merapi. Hal tersebut berdasarkan prasasti Kalkutta bertuliskan ‘Amawa’ berarti lautan susu. Kata itu yang kemudian diartikan sebagai lahar Merapi, kemungkinan Borobudur tertimbun lahar dingin Merapi. Desa-desa sekitar Borobudur, seperti Karanganyar dan Wanurejo terdapat aktivitas warga membuat kerajinan. Selain itu, puncak watu Kendil merupakan tempat ideal untuk memandang panorama Borobudur dari atas. Gempa 27 Mei 2006 lalu tidak berdampak sama sekali pada Borobudur sehingga bangunan candi tersebut masih dapat dikunjungi.

Sejarah ditemukannya candi borobudur

Sekitar tiga ratus tahun lampau, tempat candi ini berada masih berupa hutan belukar yang oleh penduduk sekitarnya disebut Redi Borobudur. Untuk pertama kalinya, nama Borobudur diketahui dari naskah Negarakertagama karya Mpu Prapanca pada tahun 1365 Masehi, disebutkan tentang biara di Budur. Kemudian pada Naskah Babad Tanah Jawi (1709-1710) ada berita tentang Mas Dana, seorang pemberontak terhadap Raja Paku Buwono I, yang tertangkap di Redi Borobudur dan dijatuhi hukuman mati. Kemudian pada tahun 1758, tercetus berita tentang seorang pangeran dari Yogyakarta, yakni Pangeran Monconagoro, yang berminat melihat arca seorang ksatria yang terkurung dalam sangkar.

Pada tahun 1814, Thomas Stamford Raffles mendapat berita dari bawahannya tentang adanya bukit yang dipenuhi dengan batu-batu berukir. Berdasarkan berita itu Raffles mengutus Cornelius, seorang pengagum seni dan sejarah, untuk membersihkan bukit itu. Setelah dibersihkan selama dua bulan dengan bantuan 200 orang penduduk, bangunan candi semakin jelas dan pemugaran dilanjutkan pada 1825. Pada 1834, Residen Kedu membersihkan candi lagi, dan tahun 1842 stupa candi ditinjau untuk penelitian lebih lanjut.






































0 komentar

Riset: Laptop Paling Sering Bermasalah Adalah

Berdasar riset yang dilakukan SquareTrade (salah satu perusahaann penyedia garansi), notebook merek Asus dan Toshiba paling sedikit mengalami masalah pada hardware selama lebih dari tiga tahun penggunaan. Sebaliknya, satu dari empat laptop HP menunjukkan problem malfungsi.

Persentase kerusakan notebook Asus dan Toshiba kurang dari 10% setelah masa pemakaian dua tahun. Problem ini mencapai lebih dari 16% pada laptop HP. Merek Sony dan Apple berada di urutan 3 dan 4, sementara posisi Dell persis di bawah HP.

SquareTrade melakukan riset tersebut terhadap lebih dari 30.000 laptop dan netbook yang dijadikan data. Merek-merek yang dijadikan penelitian masing-masing berjumlah minim 1.000 unit laptop adalah Acer, Apple, Asus, Dell, Gateway, HP, Lenovo, Sony, dan Toshiba. Kerusakaan akibat kecelakaan dan problem software yang ditangani oleh retailer tidak dimasukkan sebagai data.

Jadi kesimpulanna Laptop yang sering Problem Adalah : Brand HP (Hewlett Packard)

Check it out :


Perlu dicatat : Kerusakan gimana para pengguna dan cara merawatnya..
0 komentar

Foto Ibu Ani Yudhoyono Waktu Masih Muda Cantik Banget (Bersama Pak SBY)



Beliau berfoto bersama suaminya yaitu bapak presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam foto tersebut Ani Yudhoyono tampak cantik dengan senyum mengembang, mengenakan batik kembang putih-cokelat.

Ani yang didampingi suaminya Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tampak mesra. SBY mengenakan baju dinas TNI dan kacamata hitam tersenyum lebar. Dengan backround gambar pegunungan.

Foto ini diambil dari buku yang ditulis Ani Bambang Yudhoyono berjudul ‘Batikku: Pengabdian Cinta Tak Berkata’. Dalam buku ini Ibu Ani banyak bercerita tentang kecintaannya kepada batik sejak muda.
0 komentar

Dari Iseng - iseng jadi Besar

 
link kaskus : http://www.kaskus.us/forumdisplay.php?f=21
Sabtu, 16 Juli 2011 0 komentar
Bendera nasional merupakan salah satu cara menunjukkan identitas suatu negara. Namun, ada juga negara yang memiliki bendera nasional yang unik. Lihat saja:


1. Nepal
Bentuk bendera Nepal sungguh unik, seperti dua segitiga yang saling tumpang tindih. Di dunia hanya ada dua Negara yang memiliki bendera berbentuk bukan persegi panjang, salah satunya Nepal.

 
 
 
2. Libya
Diadopsi pada malam yang tidak berinspirasi pada tahun 1977, terdiri dari lapangan hijau sederhana tanpa karakteristik lainnya. Bendera Libya merupakan satu-satunya bendera nasional di dunia dengan satu warna tanpa detail

 3. Benin
Negara Benin yang terletak di Nigeria modern memiliki bendera yang unik. Lihatlah gambar putih di bagian tengah. Apa maksudnya?

 
4. Guam
Bendera Guam memang sangat lucu, tampak seolah-olah mereka baru saja membeli sebuah T-shirt dari toko suvenir terdekat dan menaruhnya pada sebuah tiang bendera. T-shirt yang khas dari daerah Guam di Samudera Pasifik.
 
 5. Swiss
Setali tiga uang dengan Nepal, bendera Swiss juga bukan persegi panjang, tapi persegi. Dengan simbol + di tengahnya, mewakili identitas negara Swiss sebagai negara Palang Merah Dunia.


6. Kyrgiztan
Kyrgyzstan, negara pecahan Uni Soviet ini memiliki bendera nasional yang super aneh. Ada semacam bola tenis ditengah bendera ini, betulkah?
 
 
7. Mozambik
Lihatlah sisi kiri bendera Mozambik! Gambar cangkul dan buku di bendera Mozambik menyampaikan karakteristik terbaik suatu bangsa pada masyarakat. Tapi lihat juga, AK-47? 

0 komentar

Kalau Pacaran Diibaratkan Ujian

"Kalau pacaran itu ujian, langgeng dapat nilai bagus, maka putus itu dapat nilai jelek, dan balikan itu remedial"

"Kalau pacaran itu ujian, maka nyontek adalah selingkuh"

"Kalau pacaran itu ujian, maka PDKT adalah Try Out"

"Kalau pacaran itu ujian, tukang nyontek adalah penggoda"

"Kalau pacaran itu ujian, maka ortu galak adalah pengawas killer"

"Kalau pacaran itu ujian, maka tepe'an (bahan contekan) adalah jurus-jurus gombal"

"Kalau pacaran itu ujian, maka tunangan adalah lulus ujian. dan nikah adalah menuju ke jenjang pendidikan selanjutnya"

"Kalau pacaran itu ujian, maka pasangan bikin iri adalah juara umum"

"Kalau pacaran itu ujian, maka nanya2 ke yang berpengalaman adalah kisi-kisi soal"

"Kalau pacaran itu ujian, maka curhat ke orang yang dipercaya adalah les privat"

"Kalau pacaran itu ujian, maka gombal, setia, bosan, egoistis adalah mata pelajarannya"

"Kalau pacaran itu ujian, materialistis adalah bayar nilai ujian yang dikehendaki"

"Kalau pacaran itu adalah ujian, yang pamer kemesraan serta romantis yang maksa itu pamer nilai hasil nyontek"
0 komentar

Arti Jawaban Cewek disaat cowok Menyatakan Cinta

Dari dulu sampai sekarang, cowok masih dominan sebagai pihak yang menyatakan cinta terlebih dahulu. Walaupun tidak jarang ada cewek yang berani menyatakan cinta nya terlebih dahulu, tetapi tetap saja sebagian besar budaya kita masih lah cewek menunggu dan cowok yang menyatakan.

Bagi cowok yang dag dig dug ingin menyatakan cinta dan ingin panduan untuk mengetahui apakah sebenarnya arti jawaban cewek atas pernyataan cinta nya. Dibawah ini adalah beberapa petunjuk yang bisa diambil.


Cowok: "Aku suka banget sama kamu .... Aku pengin kamu jadi pacarku."
Cewek: (Malu-malu) "Aku juga suka sama kamu, Ron".


Artinya : Jelas si cewek juga suka kamu, sampe ngomong terus terang gitu. Memang pernyataan cinta dari kamu lah yang ditunggu-tunggu dia.
----------------------------------
Cewek: "Kaya'nya lebih baik kita temenan aja,dech. Khan kita dari dulu juga temenan".


Artinya : si Cewek pun sebenarnya suka sama kamu. Status "teman" hanyalah sebuah alasan saja agar dia bisa deket terus sama kamu.
----------------------------------
Cewek: Jangan sekarang deh .... Aku pengin konsentrasi study-ku dulu


Artinya : Si cewek suka sama kamu, jawaban yang nggantung dan ngambang seperti ini hanyalah biar kamu penasaran dan tetap mempunyai harapan terhadap dia. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Kalau si cewek tidak suka, pasti dai sudah ngomong terus terang dan tidak menyuruh kamu tunggu.
----------------------------------
Cewek: "Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!


Artinya : Perhatian cewek sama kamu gede sekali. Bayangkan dia sampai tau kalau kamu bau segala. Bagaimana dia tau kalau kamu egois, urakan, dan malas kalau dia tidak perhatian sama kamu. Benar khan? Jadi, sangat mungkin kalau sebenarnya si cewek suka sama kamu lho.
----------------------------------
Cewek: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. kamu lucu deh kalau pas begini!


Artinya : si cewek sangat senang mendengar pernyataan cinta kamu. Ekspresi Tertawa bahagia tiada tara. Jelas banget kalau si cewek suka sama kamu sampai kamu dibilang lucu segala.
----------------------------------
Cewek: Plak !! Plak !! (Ria 'menyentuh' pipi si cowok)


Artinya : Kamu spesial untuk si cewek. 'Sentuhan' tangan nya (bahkan sampai 2 X pasti meninggalakn bekas merah) adalah sentuhan yang tidak semua cowok bisa merasakannya. Peluang besar bagi kamu bahwa si cewek suka sama kamu.
----------------------------------


Inilah berbagai reaksi yang akan kamu jumpai ketika menyatakan cinta kamu dan anda sudah baca khan artike diatas? Jadi apapun reaksi sang cewek, jangan menyerah karena selalu ada harapan kalau sang cewek suka sama kamu, hehehe.
0 komentar
kali ini saya akan bahas tentang kejanggalan-kejanggalan pada pengambilan gambar sewaktu terjadinya pemboman WTC.
Ada rekaman video yang sangat kontroversial yang didapat dari empat sumber berbeda. “America Remembers” (CNN), “Why The Towers Fell” (BBC), “Son of Al Qaeda” (PBS) dan “The Filmmakers Commemorative Edition” (Gedeon and Jules Naudet). Rekaman ini juga diperkuat oleh rekaman independen, yaitu rekaman yang dibuat para warga New York.
Dalam rekaman yang ditayangkan CNN terlihat bahwa Pesawat Boeing 767 itu masuk dari sisi kiri dan menerjang sudut menara selatan dengan kecepatan penuh. Gambar ini sempat tampil di lusinan majalah nasional yang beredar di seluruh negara dan juga menjadi ‘dokumen wajib’ yang menghiasi film-film tentang tragedi 9/11.

Sebenarnya tragedi WTC cepat bisa di tebak kebohonganya hanya dengan melihat kamera pengawas di seberang gedung.
Kamera pengawas di sebuah pos bensin di seberang I-135, kamera pengawas di atap Hilton International Hotel dan sebuah kamera pengawas di Departemen Transportasi Virginia Department seharusnya juga merekam adegan penabrakan bangunan pemerintah di Interstate 135 itu. Namun sayangnya tak lama setelah kejadian, para agen federal keburu muncul untuk mengambil rekaman dari ketiga kamera pengawas itu.
Hingga kini isi ketiga rekaman video itu tak pernah muncul ke masyarakat.

Berikut kejaggalan-kejanggalan yang terjadi seputar WTC.


1. Angin

Menurut statistik cuaca di Amerika bahwa Amerika selalu berada pada kondisi angin sekitar 4 mph.
Dengan kata lain bahwa pada saat kejadian keadaan Amerika memang hampir tidak berangin. Namun dari foto-foto yang beredar menunjukkan bahwa tiba-tiba ada angin kencang sedang terjadi.

2. Ada Wanita Super Dalam Foto
Adakah wanita yang mampu bangkit dan berjalan setelah lokasi dimana dia berdiri baru saja hangus ditabrak pesawat?

3. Bush Saja Hanya Santai

Pukul 8.45 WTC diserang. Sedangkan Bush sedang asik memberikan dongeng seekor kambing kepada anak TK hingga pukul 9.05 bahkan menyempatkan diri untuk foto bareng dengan para murid dan guru dulu.
Apa mungkin seorang presiden AS tidak panik dan batalkan seluruh acaranya begitu mendengar negaranya di serang teroris.

4. Menara bisa hilang..
Seharusnya yang namanya menara kembar WTC tidak bisa dipisahkan. Tetapi dalam foto dibawah ini, kembarannya hilang. Mungkin karena salah angle atau apa, tapi yang jelas tidak ada berita yang mengatakan David Copperfield pada saat yang bersamaan sedang melakukan aksi menghilangkan gedung. xixixi...

5. Kamera yang Bisa Meramal

Gambar dibawah memperlihatkan kamera yang sedang mengawasi menara utara.

tiba-tiba langsung zoom out seolah akan ada pesawat yang datang, dan benar saja sebuah United Airlanes penerbangan 175 datang dari arah belakang kamera langsung menuju menara selatan.
Yang anehnya lagi, logo CNN seolah sedang menutupi sesuatu dari ledakan itu. Perhatikan logo CNN ditempatkan di titik yang akan ditabrak pesawat. Sepertinya kamera sudah tahu lebih dulu target pesawat dan sedang meng-sniper target yang akan ditabrak pesawat. Untuk ukuran sebuah stasiun TV seperti CNN ini merupakan keteledoran yang ganjil.
6. Terdapat Burung Berkecepatan Tinggi

Perhatikan gambar yang dilingkari dibawah ini!

Perhatikan ledakan yang terjadi di gedung sebelah kiri, dan bedakan posisi burung dalam sepersekian detik ledakan.

Mungkinkah burung tersebut bisa bersaing dengan jet X-43A milik NASA.
aya-aya wae ?

7. Tidak Ada Bangkai Pesawat

Di Indonesia memang banyak terjadi kecelakaan pesawat, mulai dari yang jatuh di air, menabrak gunung, hingga kecelakaan akibat gagal landing atau take off tapi dari semua kecelakaan, pesawat yang menabrak gunung sekalipun (bukan gedung), pasti memiliki bangkai. Anehnya di TKP tragedi WTC, tidak ada bangkai pesawat. Pesawat seperti meledak berkeping-keping. Menurut konfirmasi dari pemerintah Amerika, itu terjadi karena panas akibat ledakan telah melelehkan bangkai pesawat. Anehnya, jika baja dan titanium yang merupakan badan pesawat saja hangus, mengapa para pembajak pesawat masih utuh untuk diketahui pelakunya. ??? sungguh suatu kebohongan yang ganjil...

8. Orang-orang Sekitar tidak Mendengar Apapun Sebelum Ledakan

Perhatikan reaksi orang dibawah ini. Dia seperti tidak mendengar apapun sebelum ledakan pesawat yang telah menabrak gedung terjadi. Perhatikan reaksinya. Dia baru melihat ke atas setelah pesawat meledak. Normalnya, kita saja sudah bisa mendengar pesawat yang terbang tinggi, tapi beda dengan yang ini. Pesawat sudah terbang sangat rendah saja tidak menarik perhatiannya.

 
9. Pesawat Yang Meledak Setelah Menabrak

Menurut video yang dilansir ABC News, pesawat ternyata mampu menembus gedung terlebih dahulu sebelum meledak. Perhatikan gambar dibawah ini

10. Tidak Ada Saksi Mata Pesawat
Ketika seluruh dunia sedang gempar dengan gedung WTC yang diserang pesawat, ternyata masyarakat yang tinggal di sekitar NYC mengaku tidak melihat apa-apa mengenai pesawat

11. Bukti Bahwa Ada Rudal Yang Menyerang Gedung

Ini adalah deretan foto yang membuktikkan bahwa memang ada rudal yang menyerang gedung. Ini adalah hasil zoom in 3x.

12. Rumput Yang Bersih

Mobil yang direm mendadak saja akan menimbulkan jiplakan ban, tapi tidak dengan keadaan rumput di pekarangan Pentagon, lihat betapa mulusnya keadaan rumput sekitar. Padahal baru ada pesawat yang jatuh di sana.

13. Point of Impact

Perhatikan efek tabrakan pesawat. Pesawat hanya menabrak bagian depan gedung, tapi ternyata terbentuk lubang di bagian belakang gedung.

14. Baja yang Meleleh

dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 derajat fahrenheit. Pesawat yang meledak tidak akan punya suhu sepanas ini. Dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan.

Ini menandakan jika bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan (di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus kebawah seperti yang banyak terlihat di TV.

15. Potongan yang Teratur

berikut ini adalah gambar beam-nya WTC setelah ambruk.
Dan gambar ini membuktikan jika ini semua hanya rekayasa
mana ada bangunan yang roboh (kecuali rekayasa) yang potongan beamnya serapih ini.

16. Karyawan Kompak Absen

Alasan Yang menguatkan lagi adalah lebih dari 4,000 pegawai keturunan Yahudi absen tidak masuk kerja pada hari yang naas tersebut.

Apakah masih mungkin kalau tragedi WTC bukan sebuah konspirasi untuk di halalkannya penyerangan ke irak dan afganistan ?


sumber : http://beritahebohterkini.blogspot.com/2011/03/foto-foto-yang-menjadi-bukti-kuat-kalau.html
 
 
;