Rabu, 03 Agustus 2011

Asian Disaster Relief Tour | AC Milan Glorie vs Indonesian All Star Legends



ASD SELENGGARAKAN AC MILAN GLORIES VS INDONESIA ALL STAR LEGENDS


Jakarta, 03 Agustus 2011- Pada hari ini PT. Asia Sport Development (ASD) secara resmi mengumumkan telah bekerjasama dengan AC Milan untuk mengadakan sebuah pertandingan amal bagi bencana alam di Indonesia yang diberi nama “AC MILAN GLORIES VS INDONESIA ALL STAR LEGENDS”. Pertandingan amal ini dijadwalkan akan terselenggara pada tanggal 4 September 2011 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.
AC Milan Glorie merupakan program yang terselenggara atas prakarsa PT. ASD untuk mengundang para legenda-legenda klub sepakbola AC Milan seperti Alessandro Costacurta, Franco Baressi, George Weah, Marcos Cafu, Daniele Masaro, Serginho, Nelson Dida dan sejumlah bintang legendaris lainnya untuk melakukan pertandingan amal dengan tim Indonesian All Star. Nantinya sebagian dari hasil penjualan tiket akan di sumbangkan kepada Yayasan Nadhlatul Ulama Indonesia.
Iqbal Alan Abdullah, Chairman PT. ASD mengatakan bahwa ASD selalu melakukan inovasi dan berpikir kreatif dalam membuat program yang berkaitan dengan olahraga. Ini merupakan kali pertama di Indonesia diselenggarakan pertandingan amal sekaligus mengisi libur hari raya. "Kami sangat antusias dan optimis dalam penyelenggaraan pertandingan amal ini dan menjadi tolak ukur bagi ASD bahwa melalui olahraga kita dapat berbuat lebih bagi kemanusiaan.”
Alan Solo, CEO PT ASD menambahkan "mungkin banyak yang berpikir ini adalah hal yang mustahil tapi pecinta sepakbola di Indonesia tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk bertemu dengan para bintang AC Milan dan melihat langsung kepiawaian mereka didalam menggiring bola.” Selain itu kesempatan turut berpartisipasi didalam menyumbangkan sedikit rejeki bagi sesama penduduk Indonesia yang terkena bencana alam merupakan nilai tambah tersendiri dari pertandingan ini, ucap Alan lebih lanjut.
Untuk menyalurkan sumbangan bagi korban bencana alam ini pihak ASD telah bekerjasama dengan Yayasan Nadhlatul Ulama (NU) sebagai institusi resmi penerima donasi yang akan disumbangkan oleh AC Milan Foundation.

"Kami bersyukur bahwa melalui olahraga telah tercipta suatu ikatan solidaritas bagi kemanusiaan yang dilakukan bertepatan dengan libur hari raya, bukan hanya dilakukan oleh masyarakat Indonesia namun juga oleh masyarakat dunia,” ucap Drs. H. As’ad Said Ali, Wakil Ketua Umum Nadhlatul Ulama. Ia pun menambahkan, "Ini merupakan kali pertama pertandingan amal yang unik dan mudah-mudahan dapat ditiru oleh olahraga lainnya.”


Pada konferensi pers hari ini juga dilakukan video conference dengan Daniele Massaro dan Franco Baressi yang sudah tidak sabar ingin segera datang ke Indonesia dan melakukan pertandingan amal ini.
"Kami melihat pemberitaan mengenai bencana alam di Asia terutama di Jepang dan Indonesia dan kami sangat ingin membantu dengan keahlian yang kami miliki yaitu bermain sepakbola dan beruntung kami bertemu dengan ASD yang dapat mengerti dan mengemas suatu konsep olahraga yang terhubung dengan kegiatan amal,” ucap Daniele Massaro.
Franco Baresi pun menambahkan "kami berharap dukungan penuh dari pecinta sepakbola di Indonesia, tonton pertandingannya, nikmati pertandingan yang sportif dan anda telah membantu saudara-saudara yang menjadi korban bencana alam.”
Tiket pertandingan dijual secara serentak pada hari ini melalui tiket box di Gelora Bung Karno dan sejumlah online yaitu Tiku.co.id, Rajakarcis.com, ibudibjo.com, plasa.com dengan kisaran harga sebagai berikut:
VIP Barat : Rp. 1,250,000,-
VIP Timur : Rp. 750,000,-
Kategori 1: Rp. 250,000,-
Kategori 2: Rp. 150,000,-
Kategori 3: Rp. 50,000,-

Dan khusus hari ini bagi pembelian tiket di Gelora Bung Karno akan mendapatkan diskon sebesar 25%.
PT. ASD selaku penyelenggara pertandingan AC MILAN GLORIES VS INDONESIA ALL STAR LEGENDS yang akan digelar pada tanggal 4 September 2011 ini telah menggandeng RCTI sebagai Official Broadcaster.
Informasi lebih lanjut mengenai pertandingan dapat di akses melalui www.acmilanindonesia.com
facebook.com/ACMIndonesia dan twitter @ACMilanGlorie

Catat tanggal mainnya dan segera dapatkan tiketnya!









List Of Players:

















0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;