Rabu, 26 Oktober 2011

Paling Aneh Sejagat Belom Jadi Aja Uang Kas Negara Hilang RP 180 milyar

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
Jakarta - Rencana pembangunan gedung baru DPR akhirnya dibatalkan. Anggaran awal perencanaan gedung baru tersebut pun hangus.

Anggaran awal yang dibutuhkan pembangunan gedung baru DPR tersebut sekitar Rp 180 miliar. Sedangkan sisanya sebesar Rp 620 miliar telah dikembalikan ke kas negara. Untuk diketahui, anggaran yang telah dicairkan dari APBN 2011 untuk pembangunan gedung baru tersebut sebesar Rp 800 miliar.


"Kalau sudah dibatalkan kok ditanyakan lagi, jadi tidak perlu jadi pertanyaan lagi harusnya. Ya hangus lah, tapi suatu saat nanti dokumen itu masih bisa digunakan. Kalau pada saatnya nanti akan dibangun, masih bisa dipakai jadi tidak hilang begitu saja,"tutur Marzuki.
  ketua DPR kita " MARZUKI ALAY "


Hal ini disampaikan Marzuki kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (25/10/2011).

Menurutnya anggaran tersebut sudah dikeluarkan. Meskipun tak ada bangunan fisik yang sudah dibangun.

"Konsekuensi biaya dikeluarkan itu, itu konsekuensi pembatalan tidak bisa kita tuntut kan. Karena waktu itu semuanya sudah dalam proses, itu kan zaman waktu kita sebelumnya kan dan itu waktu awal dan itu sudah dikeluarkan," tuturnya.

BURT DPR memang mengembalikan uang Rp 620 miliar dari APBN 2011 sebagai anggaran tahap 1 untuk gedung baru DPR. Bagi Marzuki semuanya sudah sesuai UU.

"Mereka mengikuti mekanisme peraturan perundangan dan itu sudah pernah saya sampaikan dulu dan para pengamat, LSM menyampaikan tidak ada artinya itu," tandasnya.


wakil rakyat harus nya merakyat


180 milyar buat bangun jembatan buat anak2 yang mau sekolah ini lebih baik daripada di buat wacana doank



dan bukan kelakuan kalian kaya gini
kalian ga ada bedanya kaya ini


Luar biasa buasnya ! Proyek dibatalkan anggaran awal 180 miliar yang telah dicairkan ikut hangus  seluruhnya. . .? 
Harus diusut dikemanakan uang sebanyak ini ! Sepertinya anggota DPR tidak mau tahu pokoknya jadi tidak jadi proyek uang komisi mesti tetap disakuan. . . !


0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;