Senin, 24 Oktober 2011

Foto - Foto Kecelakaan Marco " SuperSic " Simoncelli

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia  
Selamat Jalan Simonceli



Dunia Moto GP Berduka Atas Kepergianmu 

Website Marco Simonceli Resmi Ditutup. Ini WEBSITE nya

cek foto - foto nya
Saat masih balapan


Simoncelli kehilangan kontrol

 Simoncelli kehilangan kontrol 



Saat SuperSic Jatuh

Simoncelli jatuh secar fatal dari Honda setelah menabrak Colin Edwards  


 Edwards berputar keluar lintasan bersama dengan Motor Simoncelli


Pertolongan Pertama
Marshall ras mencoba memberi pertolongan pertama

 Marshall ras hadir untuk pembalap Honda Simoncelli (C) setelah kecelakaan fatal hanya empat menit setelah dimulainya balapan MotoGP Malaysia


Colin Edwards 

Colin Edwards dari AS yang terlibat dalam kecelakaan tersebut berdiri di sisi trek setelah kecelakaan fatal  


Rossella ibu Simonelli 
 Rossella ibu Simonelli di luar pusat medis setelah melihat kecelakaan fatal anaknya


Ayah Marco Simoncelli
  Ayah Marco Simoncelli saat ia menunggu di luar sebuah pusat medis setelah kecelakaan di Grand Prix Malaysia


TIMnya SIMONCELI
  Awak anggota tim Honda Marco Simoncelli dari Italia saling menghibur saat mereka berkumpul di luar sebuah pusat medis setelah kecelakaan di Grand Prix Malaysia 


KATE Pacar Simonceli
  Kate Pacar Simoncelli berjalan melalui garasi Honda kosong setelah kecelakaan


Penggemar Yang Bersedih



Para penggemar menangis setelah kecelakaan brutal membunuh SImonceli MotoGP
Motor Simonceli

sepeda motor Simonelli dalam sebuah garasi kosong setelah ditinggalkan balapan satu lap setelah kematian Simoncelli yang mendadak  


silahkan buffering videonya




Sahabat Sejati






Sahabat sejati dari Italia



Saat Rossi menang di Motegi, dan Simoncelli masih di 250 CC tapi ikut merayakan kemenangan Rossi


Tragedi Menyedihkan

Terlibat tragedi yg tidak diinginkan kedua sahabat ini


Komentar Para Rider Moto GP

sedikit cuplikan respect trio repsol menurut media lokal

Casey Stoner:

"Aku syok dan sedih atas meninggalnya Marco. Ketika hal-hal seperti ini terjadi, kita diingatkan bahwa betapa hidup begitu berharga. Aku merasa remuk redam di dalam. Yang bisa aku katakan, aku berbela sungkawa untuk seluruh keluarga Marco. Aku tak bisa membayangkan apa yang sedang mereka lalui saat ini. Hanya doa untuk mereka. Aku harap semua tetap bersatu dan menghadapi tragedi ini bersama-sama."

Dani Pedrosa

"Dalam tragedi seperti ini, tak banyak yang bisa dikatakan. Aku hanya ingin menyampaikan rasa bela sungkawa sedalam-dalamnya untuk keluarga dia dan semua orang yang menyayangi dia. Aku sempat bersama ayahnya, dan yang kami bisa lakukan adalah saling berpelukan. Tidak ada yang lain. Itu kecelakaan yang fatal, dan semua orang di paddock masih syok. Berkali-kali kami melupakan betapa olahraga ini bisa sangat berbahaya, dan ketika kita kehilangan orang-orang seperti ini, hal-hal lain tidak ada artinya. Jelas sekali bahwa kami semua melakukan apa yang kami suka, apa yang kami cintai. Tapi di hari-hari seperti ini, semuanya jadi tidak penting."

Andrea Dovizioso

"Dalam keadaan seperti ini kata-kata tidak berarti. Aku memikirkan keluarga Marco dan semua orang yang menyayangi dia, terutama bapak dan ibunya. Aku juga punya satu anak dan apa yang terjadi hari ini adalah situasi paling berat yang bisa Anda bayangkan. Aku melihat rekamannya dan aku syok. Dalam balapan Anda bertarung dan berusaha keras, dan petaka sering mengintai di tikungan. Marco pembalap yang tangguh dan dia selalu berusaha keras. Kami sudah membalap bersama sejak masih anak-anak. Dari dulu aku melihat dia selalu berusaha maksimal. Dia terjatuh berkali-kali, tapi tanpa cedera parah, dan dia terlihat tak terkalahkan. Apa yang terjadi hari ini sepertinya tidak mungkin."     

Sedikit Keterangan !
Walau anaknya ugal2an tp doi emang next rossi bgt, mentalnya kuat, keberanianya memang tajam, inilah yg membedakan dengan Pembalap lain seperti lorenzo,stoner, dan pedrosa..

trakhir yg ane liat tuh doi lg duel sama alvaro bautista, banyak adegan saling senggol bautista dengan simoncelli ini..
hingga pada tikungan ke berapa saya lupa, doi terlalu tajam bgt hingga menahan motor dengan siku tangan(bukan dengan lutut) tp lebih parahnya lg penggunaan sikunya dalam keadaan siku tertutup ditambah ketika Lap kedua yg mana kondisi ban belum maksimal !!

Ilustrasi
Normalnya dengan siku


dengan siku tapi terbuka


siku tertutup

sehingga akhirnya ban pun kehilangan grip dan sempat terjatuh/terpeleset dan melebar ke kiri, namun motor kembali berdiri dan melaju tanpa kontrol yg dimana si sic dalam keadaan menyangkut di sisi kanan motor, sehingga sang motor tertarik kearah kanan yg di sisi terdapat edward yang sedang berduel dengan rossi..

dan tertabrak lah pinggul si sic hingga ia kepalanya tertabrak si rossi dan terlidas hingga helmnya terlepas


Selamat Jalan Simonceli
 
Padahal Dia Digadang - gadangkan menjadi Penggantinya ROSSI sebagai wakil dari ITALY di MOTO GP


SUMBER 
KASKUS Tercinta

0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;