Kamis, 29 September 2011

Avril Lavigne - wish you were here

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 


Wish You Were Here adalah single terbaru dari album Goodbye Lullaby miliknya. Untuk lagu terbaru ini, Avril tampil cukup berani dalam video klipnya.
Sambil melantunkan lirik penuh kesedihan, "Damn, damn, damn, what I’d do to have you here," Avril membakar sekuntum bunga dan menangis tersedu-sedu sampai maskaranya meleleh ke mana-mana. Dalam adegan berikutnya, Avril terlihat melakoni adegan mandi dengan pakaian lengkap dan berbaring tak berdaya di ruangan kosong hanya dengan mengenakan gaun super minim.

 Menurut gosip lagu Wish You Were Here ditujukan untuk sang mantan suami, Deryck Whibley. Avril diduga ingin kembali bersama pentolan band Sum 41 ini, sesuai dengan liriknya.
Tanpa menanggapi gosip yang beredar, Avril pun mempromosikan video ini lewat Twitter pribadinya, "Bagaimana menurut kalian video klip Wish You Were Here? Sederhana tapi emosional. Mentah tapi jujur. Stripped down," tulis Avril menggoda.
Cek video klipnya Dibawah sini. 


Atau download mp3 nya KLIK DISINI
dan saat ini saya juga merasa kehilangan sosok kekasih hati yang slama ini tlah menemani baik suka maupun duka dan lewat lagu ini saya sampaikan " maafin aku sayang,semua ini emang salahku dan aku berharap kamu ngerti keadaan aku saat ini ".

wooppss
keceplosan curhat deh jadi nya

4 komentar:

Anonim mengatakan...

aku suka lagu Avril yg ini :)

Unknown mengatakan...

:b:

Taufik Nurrohman mengatakan...

Avril Lavigne masih muda kok udah jadi janda ya? hehe...

Unknown mengatakan...

:d:
agan tukang pos pake nanya itu segala
mereka maah udh pisah

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;