Minggu, 17 Juli 2011

lagu Vierra plagiat Bonjovi 80% SAMA

bandingin yaakk

sama

 
dari intronya aja udah jelas
dengarin sampai abis, ketukan drumnya pun sama
sehabis intro emang agak beda, disesuaiin versi vierra
 
ga cuma intro nya doang, irama musiknya juga di jimplak
coba dengerin di lagunya vierra menit ke 3:05
puter lagu Bon jovi menit 2:51
reff nya vierra di ambil dari menit itu, mirip banget 
 
ini cuman pendapat saya sebagai penikmat musik - musik dalam negeri
disatu sisi saya sangat bangga karena industri musik indonesia berkembang sangat pesat
tapi disisi laen saya kecewa karena musisi kebanggaan kita cuman bisa jimplak karya musisi laen

bagaimana pendapat kalian. . . ? ?

0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;