Senin, 18 Juli 2011

bukan hanya anak muda Sule OVJ pun browsing di kaskus

sule susis (S) as patih
wendy cagur (W) as raja
parto (Pa) as dalang OVJ
penonton (P) as penonton
EPISODE kali ini adalah "GUGURNYA NAMBI"
menit 08.00 - 08.32
S: aku akan menghasutmu raja..
W: nah, dari tadi kan udah lo hasut? gimana sih..
S: oh udah ye, wah aku ketinggalan..
W: ah gapercaya, emang tau dari mana?
S: guugel (google maksudnya), aku dapet dari guugel..
P: ketawa, hahahhahahhahah...
W: wah jaman kek gini udah bisa browsing..
S: wah udah modern nih masa gatau..
P: ketawa lagi, hahahahah...
W: browsing dimana aja lo?
S: ya dimana mana, enak tuh di KASKUS pasti update tuh..
P: keplok keplok sambil ketawa gan..
S: anak gaul sekarang tuh maennya di KASKUS, yee..
W: ah kalo gw update di twitter, liat tuh.. he
S: itu mah biasa, blom keren, gabisa kasi BATA CENDOL..
P: ngakak lagi gan..
S: yee jangan salah, ntar ane kasi BATA, trus enak lagi kasi CENDOL
P: hahahahhahhahahhah...
W: ye, twitter lebih asik, status gw lebih asik..
S: kasi BATA ntar bisa benjol.. (dengan gaya lawak slepstic)
W: (ane ngakak gan, soalnya si wendy mati kata)
P: malah ketawa..
S: pokoknya KASKUS BANGET deh kalo ngaku anak muda jaman sekarang..
Pa: akhirnya rajapun terhasut dan, bla bla bla..

trus langsung iklan deh..







suleOVJ = Verified Account
http://www.kaskus.us/member.php?u=1184587

0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;