Senin, 07 Mei 2012

#Part2

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
Doorrr ! kaget ga ? *kaget apaan wong cuman baca*
hahaha

okeh gue mau lanjutin bahas yang  kemaren tentang "Di tinggalin"
hmm yang udah baca kemaren gimana ?, apakah udah bisa nerima masukan gue yang kemaren ?, atau masih mikirin itu ? hayooo ngakuuu ! :p

Oiya,dari kemaren gue belon ngenalin diri yaak. Kenalin *nyodorin tangan* nama gue Ferry Arieswanto, sekarang lagi nyoba nulis buku niih *nulis kok coba - coba* yaahh dari kebiasaan gue dari dulu baca dan nulis kecil²an *dagangan kali kecil²an* jadi terbesit keinginan buat nulis juga yaah walaupun ini bukan bidang gue siih tapi gada salah nya kita coba dulu siapa tau ada minat dan baca.

Okeh back to topik "Di tinggalin", siapa yang engga sakit hati kalo udah di giniin coba, disaat kita lagi butuh - butuh nya dia tiba² aja ninggalin kita gitu aja itu sangat nyiksa. Mungkin bagi yang belon bisa move on mungkin bertanya - tanya " kenapa yaoulloh kenapaaaahhh " *eiiittss bahasa apaan niih*
Tapi ada satu yang engga kalian ketahui kenapa dia tega ninggalin lo. Yaah berpikir logis aja, main logikaan kita kali ini. Okeh alesan pertama, dia udah ga nyaman lagi ama lo, ga ngerasa punya pacar lagi dan tanpa lo sadari dia ngerasain walaupun kita ngebantah tapi yang nilai dia loh. Lo harus nya nyadar dan coba balikin lagi masalah nya ke diri lo sendiri " ga ada api kalo ga ada asap " *bener ga yaak istilahnya* coba berpikir dewasa, yah mungkin perhatian kita yang kurang kedia, kitanya sibuk dengan urusan kita sendiri dan abaikan dia tanpa kita sadari ini mungkin jadi alesan dia kenapa ninggalin lo.

Kedua, lo ga ada disaat dia butuhin lo. Ini biasanya yang terjadi pada pasangan yang LDRan. Dan akibat nya perselingkuhan tak terelakan. Lagi - lagi kedewasaan kita di butuhkan disini.

Saran gue jangan ke judge dia dengan cewe atau cowo yang ga baek dan jangan pernah berpikir seperti ini, emang kita yang disakiti tapi lebih sakit lagi dia yang harus nanggung ini. Anggap ini ujian percintaan lo dan buktikan lagi kedia kalo lo ga seperti yang dia bayangin.

Dan sekali lagi gue ingetin, STOP bilang Cinta itu tidak harus memiliki.

Naah,untuk hari cukup ini dulu yang mau yaak kalo lo cinta perjuangkan dia tapi kalo lo udah berjuang dan masih gagal lambaikan tangan ke kamera, hahaha

0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;