Sabtu, 05 Mei 2012

Katanya siih Cinta

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
kali ini gue mau berbicara tentang CINTA.
yaaapp, semua umur mungkin udah mengenal kata ini.tapi menurut gue Cinta itu adalah mampu menerima segala kekurangan dan kelebihan orang yang kita cintai. jangan mau nya menerima doang cinta ada feedback nya kepada kita.

Pastinya pernah dengerin kata² Cinta Itu Tak Harus Memiliki, bagi gue statment ini hanya lah buat seorang pecundang. kenapa ? karena cinta harus di perjuangkan dan di pertahankan. kalo lo cinta kenapa lo ga ngejar cinta itu dan membuktikan nya ?, dan kenapa lo harus bilang kalo cinta tak harus memiliki ? , menurut gue lo itu norak yang engga punya pendirian. katanya cinta tapi kenapa lu biarkan dia di gandeng ama orang lain ?
yang ada lu malah kesiksa sendiri karna cinta lo ga tau mau di apain dan ujung² nya lo mati karna cinta.

Bicara masalah beginian ga bakalan ada habis nya karna setiap orang punya pandangan yang berbeda. bener kan ? iya kaann ? :p
jadi yaah menurut gue gada salah nya kita terus berjuang pertahanin cinta yang kita miliki dan buktiin ama orang yang kita cinta kalo sesungguh nya kita layak mencintai nya #UdahGituAja.

Ada banyak cara kita nunjukin rasa cinta kita kepada orang yang kita cintai. Sebenernya siih simple mau tau cara nya ?, niih gue kasih bocoran, cewe itu sangat suka ama kejutan naah lo datengin rumah pas tengah malem trus lempar petasan ke arah kamar nya dan otomatis cewe itu bakalan kaget. hahaha :p *yang ada malah di kejar kamtib*
Serius..serius, emang bener cewe itu suka kejutan.contoh niih ye hal - hal yang romantis. Lo bikin dah kalo misalnya lo jalan ato makan di luar ama dia di kafe misalnya, biasa nya di kafe kan ada tuh musik yang nemenin kita makan,lo perfom disana mainin lagu romantis trus ngasih sesuatu ke dia gue jamin ntu cewe bakalan luluh ama lo tapi sebelum tampil harus ngomong dulu ama manager disana jangan langsung nyosor aja ke stage yang ada lo bakalan di amanin security.
Naah kalo buat cewe niih. Hmmm gue sebenernya jarang nemuin cewe yang romantis tapi ga usah risau gue juga punya bocoran nya kok.Cowo itu cukup lo kasih kejutan kecil misalkan berupa barang karna cowo bakalan nyimpen barang yang lo kasih dan selalu liatin sebelum tidur looh *eeh keceplosan* :p

Eeh kalo nunjukin rasa cinta ke orang tua gimana cara nya ?. Hmm kalo itu gampang, cara nya bikin mereka bahagia dengan semua prestasi lo, bikin mereka bangga dan bilang kesemua orang " Itu anak saya " dengan bangga mereka bilang ini. Tapi yang bikin bangga lagi kalo lo bisa ngehidupin diri lu sendiri dan ga nyusahin mereka, contoh niih, misalkan lo kuliah sambil kerja sampingan dengan tidak minta duit lagi ke ortu lo setiap bulan nya naah yang ada lo ngasih sedikit hasil kerja keras lo walopun kecil tapi mereka akan sangat seneng dengan hasil jerih payah kalian. ga peduli kalian kaya atau pun miskin, hidup ini keras sob lo ga akan selamanya minta ama ortu lo ada saat dimana lo akan hidup sendiri.


Dan masih banyak lagi cara nunjukin cinta ke semua orang terdekat kita tergantung kitanya lagi gimana cara nunjukin nya.so jangan pernah nyerah buktiin kalo lo punya cinta yang patut di pertahankan.
okehh qaqaaa :D 


0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;