Sabtu, 19 November 2011

Coretan Hati


PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
Rabu 2 November 2011, 22.15 WIB ayah tercinta menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan stroke yang telah di derita nya hampir 1 tahun ini.semua keluarga udah ngumpul di rumah kecuali saya sendiri yang masih berada di kota Padang.

Sebelum maghrib saya terima telfon dari kakak saya kalo ayah udah menunjukan akan mau pergi.shock dan sedih amat mendalam saya terima kabar seperti ini.tanpa pikir panjang di tengah hujan yang ga berenti selama 3 hari di padang saya di temani teman memacu motor berangkat ke kampung halaman dengan pikiran biar cepat sampe di rumah.tapi apa daya hujan semakin deras dan kaya nya udah ga sanggup lagi untuk meneruskan perjalanan akhir di putuskan untuk pulang menggunakan travel..

ga sampe disitu aje,perjalanan keluar kota padang yang macet dan padat merayap membuat saya jadi ga sabar nyampe di rumah.terjebak macet selama 1 jam di tengah deras hujan sungguh hal yang paling saya benci..

pukul 23.30 saya nyampe di rumah setelah menempuh perjalanan yg waktu terasa sangat jauh, padahal biasa nya 3 jaman udh nyampe.sesampainya di rumah yang saya liat orang" udah rame di rumah, semua keluarga udah pada ngumpul dan terlihat mereka menangis, yang saya liat di atas ranjang terbujur tubuh tak bernyawa yang membuat saya sangat terpukul akan hal itu yaitu ayah saya.udah pergi untuk selamanya dan sekarang saya jadi anak yatim, ibu menjadi janda.

saya telat, ga sempat berada disaat ayah menghembuskan nafas terakhirnya.saya menangis dan terisak" di samping ayah yang udah ga bernyawa lagi.teringat akan dosa yang telah saya lakukan,teringat saat terakhir beliau minta tolong tapi saya ga bisa bantu.

Ya Allah berikanlah kelapangan bagi ayah kami dan tempatkan lah beliau di sisiMU
Amin !

ga sampe disitu aja, satu minggu setelah itu 9 November 2011 saya juga kehilangan cinta yang udah saya tunggu selama hampir 5 tahun ini kandas juga.belum genap 1 tahun menjalin hubungan jarak jauh kandas ditengah jalan.menjalin hubungan dengan komitmen yang sangat kuat tapi itu tidak menjamin hubungan ini berjalan lancar.saya sangat mencintainya dan tak ingin kehilangannya.cintamu yang slalu membuat ku kuat dan tetap berdiri tapi sekarang kau meninggalkan ku disaat luka lama belum juga hilang dan sekarang aku harus kehilanganmu.

dua pukulan telak sekaligus !
kini semuanya tinggal kenangan
semuanya berubah hanya tinggal serpihan hati yang kau tinggalkan
disaat aku sangat membutuhkan nya tapi malah dia semakin menjatuhkan ku
semua ini membuat ku stress dan frustrasi menghadapi semua ini kehilangan orang - orang yang sangat berharga dalam hidupku

aku orang yang sangat mencintaimu,sangat menyayangimu dengan tulus dan tanpa alasan
jika suatu saat kau kembali,hati ini selalu ada untukmu

" i will always love you bibibkuu dalam hidupku hanya dirimu satu "

Ya Allah, sesungguhnya hamba udah ga kuat jalani ini semua tapi hamba yakin semua ini udah menjadi takdirku.moga Engkau tunjukan jalan yang benar di balik semua ini.
Amin !

1 komentar:

Hana Nuraini mengatakan...

Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, turut berduka cita atas kepergian almarhum.. Smoga diterima di sisi Allah SWT... Dan semoga semua keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin...

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;