Jumat, 04 Mei 2012

#UdahGituAja


PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia 
hhmm udah lama niih blog yang atu ini ga liat sama sekali. pas di buka udah banyak debunya, laba² udah bikin sarang nya di blog gue. kasian sekali blog gue :p

jadi gini minggu yang lalu gue nonton Film di salah satu tv swasta kita,yaitu judul nya "Surat Kecil Untuk Tuhan". dan jujur baru sekali ini gue nonton film yang beginian karna biasa nya gue ga suka ama film layar lebar indonesia yang (sebagian) ga pantes di tonton. gue cap kalo beberapa film indonesia itu yaah biasa aja. karena kebiasaan gue nonton film Hollywood,jadi karya anak bangsa sendiri sedikit terlupakan.

okeh,back to Surat Kecil Untuk Tuhan, sebuah film yang di angkat dari novel yang judulnya sama sekaligus Kisah Nyata perjuang seorang gadis yang di bilang masih muda bernama Gita Sesa Wanda Cantika atau yang biasa di panggil Keke.

menurut gue Keke sosok gadis remaja yang sangat kuat dan apa yaak ? sungguh gue sendiri udah keabisan kata² ngungkapinnya. ini semua di luar dugaan gue, bagaiman bisa seorang gadis belia harus nerima ujian yang seberat itu ?. ini sungguh ga adil sungguh tragis nasib yang di alami Keke. perjuangan nya bertahan melawan penyakit yang dideritanya dengan ikhlas dan sabar.

Kanker, yaak sebuah penyakit yang sangat - sangat mematikan dan menurut gue kans penderita kanker itu untuk sangat tipis, bisa di bilang tinggal ngitung hari doang.
gue sempet netesin air mata saat baca novelnya ga kebayang gimana penderitaan dia dalam menghadapi cobaan hidup yang sangat menyiksa dirinya sendiri.

di balik ketegaran dia ada seorang Ayah yang ga pantang menyerah mencari dan mencari jalan keluar agar anak nya bebas dari penyakit yang mematikan ini.


keabisan kata² gue ama kisah yang satu ini.jadi keinget ama temen gue cewe yang juga mengalami kanker otak dan sekarang gue ga tau kabarnya gimana. terakhir dapet kabar katanya siih dia bilang sekarang dia makin unyu, kepalanya di botakin. masih sempet yee dia becandain gue.

Icha,kami menunggu kedatangan mu disini lagi.kami tau ini sangat menyakit kan.tetep semangat dan sabar dalam menghadapi cobaan ini. dan sekarang gue sendiri ga tau kabarnya icha nya sekarang maklum akhir taun dia kemaren ikut mamanya ke Jerman yaah kebetulan bokapnya asli sono.

0 komentar:

Posting Komentar

caci - maki kalian sangat saya harapkan untuk kemajuan saya di hari mendatang dan silahkan tinggalkan cacian anda disini

 
;